Jalan Rusak, Ketua RT: Pengendara Motor Sering Jatuh

 156 Views

BERIMBANG.com Jalan rusak dikeluhkan Warga, meminta perhatian pemerintah setempat, tepatnya di Kp. Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warga setempat berharap perbaikan jalan bisa secepatnya direalisasikan, sebab buruknya jalan menambah pengeluaran tak terduga, untuk kendaraannya.

“Keadaan jalan yang sangat berlubang dan banyak batu-batu kecil di sekitaran jalan tersebut, motor saya jadi ada aja yang rusak,” kata warga, enggan menyebut namanya.

“Sekarang lagi sulit cari uang, dimasa pandemi, ditambah lagi harus sering servis motor,” katanya. rabu 2 September 2020.

Selain individu warga itu, juga para tokoh masyarakat, RT/RW, mengeluh akan rusaknya jalan buruk untuk dilintasi, mereka meminta kepada pemerintah untuk segera membenahi jalan itu.

Diwakilkan oleh ketua RT 03/06. “Saya dan warga lainya sudah mengajukan usulan kepada pihak Kelurahan supaya jalan minta di perbaiki,” katanya beberapa waktu lalu.

“(Perbaikan) Toh untuk warganya juga. selain jalan yang kurang layak lintas disini sering ada pengguna roda dua yang jatuh karena banyak kerikil juga.. kan mas,” ujarnya.

Jalan yang menjadi sorotan warga dan para tokoh masyarakat itu, terpantau pula oleh Lembaga Swadaya Masyarakat, serta hadirnya kantor media cetak dan online didaerah tersebut,

Pimpinan Umum media cetak dan online Sorot Tipikor, Rindi, menyikapi hal itu, ia mengatakan, “jalan ini sudah rusak dari tahun 2018, dan saya tidak ingin pengerjaan yang sudah-sudah di perbaiki rusak hanya dalam waktu hitungan bulan,” katanya.

“Keluhan warga dan para tokoh masyarakat setempat, telah saya dengar, emang betul, ya seharusnya pemerintah sigap mendapat keluhan warga itu, kami akan mengawal hal itu,” pungkas Rindi.

(RR/TYr)

%d blogger menyukai ini: