Ini Dia 2 Petarung Indonesia Terbaik

 36 Views

petinju

BERIMBANG.COM – Sudah banyak kita mengetahui nama nama petarung di papan dunia yang sudah membawa nama baik indusri olahraga dan negara masing masing. Indonesia sebagai negara yang sangat aktif berpartisipasi dalam dunia fighting sports juga memiliki banyak petarung kebanggan yang telah menjuarai olahraga ini hingga kejuaraan dunia sejak lama. Kini di tahun2015 Hawkeye Fightwear telah memilih 2 Petarung Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia dan kontribusi kedua petarung ini telah mengguncang industri Fighting Sports.

DAUD YORDAN

Petinju asal Kalimantan yang juga mempunyai julukan “Cino” adalah seorang juara dunia tinju yang telah memegang sabuk tinju versi IBO dan Interim WBO Asia-Pasifik. Banyak yang sudah menduga bahwa Daud akan mennjadi bintang untuk olahraga ini sejak awal karirnya dikarenakan dengan catatan hasil pertandingan yang sangat baik dan kepribadiannya yang sungguh tenang dalam menghadapi lawannya satu per satu. Dalam kesehariannya sekarang Daud bukan hanya berlatih dengan keras untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan meraih gelar versi WBO namun ia juga sedang membangun sasana nya sendiri di Ketapang, kampung halaman juara dunia ini dalam upaya mempermudah petarung di sekitarnya untuk berlatih dan menjajaki karir sebagai seorang petarung.

FRANSINO TIRTA

Sering juga dikenal dengan julukan “Pitbull” petarung dengan banyak berpepengalaman di beragam beladiri ini juga sudah banyak bertarung di banyak pertandingan papan dunia. Fransino telah menjajaki karirnya sejak muda sebagai petarung dan juga merangkap sebagai pelatih disaat bersamaan, sekarang Fransino masih belum pernah dikalahkan, hal ini sangat menarik banyak perhatian dari fans dan muridnya. Setelah meraih sabuk hitamnya untuk Brazilian Jiu Jitsu, Fransino bertarung di ONE FC (acara Mixed Martial Marts paling bergengsi  di Asia) melawan petarung asal Mesir dan memenangkan pertandingan MMA uuntuk yang ke 16 kalinya Pada tahun yang sama (2014) Fransino membuka akademi nya sendri yang dinamakan Pitbull Academy di Tangerang untuk mencetak banyak petarung hebat yang diharapkan akan melebihi dirinya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: