LPM Cimanggis Minta Pembangunan Relokasi Pasar Cisalak Di Bongkar

6
Bangunan kios relokasi pasar cisalak yang berdekatan langsung dengan SMPN 7 di Jalan Radar AURI Cimanggis Depok.  ( Foto Onez)
Bangunan kios relokasi pasar cisalak yang berdekatan langsung dengan SMPN 7 di Jalan Radar AURI Cimanggis Depok. ( Foto Onez)

BERIMBANG.COM, Depok – Ketua LPM Cimanggis, Eddy Rochandi minta Bangunan kios yang berdekatan langsung dengan tembok SMP Negeri 7 segera dibongkar karena menurutnya, bangunan relokasi pasar cisalak menempel dengan pagar tembok SMP Negeri 7 sedangkan bangunan relokasi tidak membuat tembok baru.

” Ini jelas menyalahi aturan, bangunan yang seharusnya membuat tembok baru, ini malah memanfaatkan tembok yang ada,” ungkap Edy kepada berimbang.com di Kantornya Jalan Radar Auri No. 15 Cimanggis Kota Depok. Rabu (7/10/2015).

Atas hal itu, masih menurut edi masyarakat dan pihak SMPN 7 sudah pernah melakukan koordinasi dan komunikasi namun namun belum juga ada tanggapan dari pelaksana proyek untuk ditindak lanjuti.

Lanjut Edy, Tanggapan yang belum dilaksanakan pihak pelaksana proyek adalah Bangunan yang dibangun untuk kios berjarak 4 meter dari dinding sekolah, dampak psikologis siwa dan guru dan bangunan kios menempel dengan memanfaatkan tembok sekolah.

Sementara itu Ketua Forum Pemantau Pembangunan Kota Depok, M. Roje’i biasa dipanggil dengan sapaan Jeje mengatakan bangunan kios samping SMPN 7 tidak terlihat pasangan slup dan tidak adanya saluran pembuangan air untuk SMPN 7.

” Untuk itu bangunan kios harus di bongkar secepatnya karena walaupun ditembok, bangunan tidak akan kuat nantinya dan harus dibuat bangunan baru,” Tegas Jeje.

Ditempat terpisah, Pelaksana PT. Brantas Abipraya, Candra mengatakan pembangunan kios sudah sesuai bestek dan tembok samping SMP akan segera kami buatkan baru.

” Kami akan buatkan tembok baru nantinya, untuk lebih jelasnya tanya saja ke Dinas Tarkim,” Ucap Candra melalui telepon selularnya. (Iik)