Ikuti Prokes Desa Cimanggis Gelar Doa Hari ke 7 Suami Bupati Bogor

 17 Views

BERIMBANG.com Suami Bupati Bogor Ade Yasin, yang telah berpulang kepangkuan sang pencipta, Almarhum Haji Yanwar masuk hari ke tujuh itu digelar Doa, terpisah selain di kediaman Ade Yasin, juga di aula kantor Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, yamg diprakarsai oleh H.Abdul Azis SE,

“Malam ini hari ketujuh wafatnya H.Yanwar bin Muhammad Salim,suami dari Ibu Bupati kabupaten Bogor, yang mana ini bentuk kepedulian kita dan kedekatan kita sebagai saudara sesama muslim pastinya,” kata Kepala Desa Cimanggis Abdul Azis, Rabu (30/09/2020).

“Apalagi lagi Bupati Bogor merupakan bagian dari kepala struktur desa, sehingga  malam ini saya selaku Kades Cimanggis menggelar zikir dan tahlil untuk kepergian almarhum ayahanda tercinta semata mata karena Allah SWT, mudah- mudahan amal ibadahnya mendapat ganjaran yang setimpal disisiNya, ” imbuh Azis.

Doa Tahlil,Tahmid dan Yasin khusuk dibacakan para jamaah yang dipimpin langsung oleh ketua MUI Cimanggis H.Abdul Fakor.

Menurut Abdul Azis, gelar Doa itu bentuk dari kekerabatan dan kekeluargaan, karena masih dalam masa pandemi suasana Covid 19, yang mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Saya bersama masyarakat dan Muspika sedesa Cimanggis tidak memungkinkan untuk hadir di Pendopo Kabupaten Bogor, seperti yang disampaikan Ibu Ade Yasin kepada saya dan para kepala desa yang lain,” katanya.

“Jadi saya dan jajaran Muspika, RT ,RW dan tokoh masyarakat  berinisiatif untuk mengadakan zikir di kantor desa saja,” pungkas Abdul Azis.

(Yus)

%d blogger menyukai ini: