Syarifah Sofiah Dwikorawati Resmi Menjabat Sekda Kota Bogor

 51 Views

BERIMBANG.comSekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor resmi dijabat Syarifah Sofiah Dwikorawati, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, didampingi Wakil WaliKota Dedie A Rachim, di Balaikota Bogor, pada Kamis (01/10/2020).

Sebelumnya Sekda Kota Bogor dijabat Ade Sarip Hidayat, yang memasuki masa purna bakti atau pensiun. Syarifah Sofiah Dwikorawati yang sebelumnya menjabat kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor.

Hasil dari proses panjang oleh Panitia Seleksi Sekda Kota Bogor, keputusan Bima Arya, didasari dengan pendalaman rekam jejak serta mempertimbangkan banyak hal, selain diskusi-diskusi untuk menyerap masukan,

“Saya yakin Ibu Syarifah dengan segudang pengalaman,” kata Bima. “Insya Allah koordinasi antara Kota dan Kabupaten Bogor akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Menarik, pesan mantan Sekda, Ade Sarip, agar selalu menjalin sinergitas dengan para jurnalis atau wartawan, “Apapun yang terjadi, wartawan memiliki peran penting dalam mensukseskan program pembangunan di Kota Bogor,” katanya.

(TYr)

%d blogger menyukai ini: