IBH Dinilai Melecehkan Afifah, Idris Hanya Tertawa Terbahak – Bahak

 42 Views

BERIMBANG com, Depok -Pertarungan Pilkada Depok semakin memanas Di kota Depok. Afifah Alia, Calon Wakil Walikota Depok yang di usung PDI Perjuangan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat dirinya melakukan Tes Kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung pada tanggal 8 September 2020 untuk persyaratan sebagai Calon Wakil Walikota Depok bersama Calon lainnya.

Saat itu, Afifah Alia bersama dengan Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang diusung Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) melontarkan kata – kata yang sangat menyakitkan terhadap Afifah dengan mengatakan mengajak Afifah untuk sekamar berdua, lantas Afifah merasa dirinya sebagai perempuan merasa dilecehkan atas perkataannya tersebut.

” Saya sangat sakit hati dan merasa dilecehkan atas perkataan Imam Budi terhadap saya, bukan hanya saya tetapi kepada perempuan – perempuan lainnya ,jangan sampai seperti saya, ” ujar Afifah saat konferensi Pers di Kantor DPD PDI Perjuangan Kota Depok.Kamis (10/9)

Lanjutnya, Afifah juga menyampaikan ketika Imam Budi mengatakan Sekamar dengannya , Calon Walikota Depok Idris hanya tertawa dengan terbahak – bahak tanpa ada keseriusan dan dianggap hanya candaan.

” Disangkanya becanda , tapi saya menganggap perkataan Imam serius bagi saya dan saya tidak bisa diperlakukan seperti itu, malahan Petahana hanya tertawa tanpa ada salah sedikitpun, ” ucapnya dengan nada geram.

Ketika Dikonfirmasi , IBH hanya mengatakan bahwa perlakukan terhadap Afifah hanya sebatas mengingat cucunya yang sama dengan nama Afifah sedangkan Afifah sendiri tidak mengenal dengan yang namanya IBH.

” Saya pribadi tidak mengenal sosok IBH apalagi nomor teleponnya dan sampai sekarangpun tidak pernah beliau menelpon saya untuk klarifikasi atau meminta maaf, ” Pungkasnya.

Iik

%d blogger menyukai ini: