Gonjang Ganjing Partai Pengusung Walikota Depok, Wakil Walikota Lebih Pentingkan Kerja Dan Kerja

 124 Views

photo_20170111_182834BERIMBANG.COM, Depok – Wakil Walikota Depok sekaligus Ketua Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna tak mau ambil pusing terkait isu pengunduran partainya sebagai pengusung Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2015 sampai dengan 2020, pasalnya Wakil Walikota Depok lebih fokus kepada kerja sebagai Wakil Walikota yang diembannya sekarang bersama Walikota Depok.

" Saya tidak mau ambil pusing dengan isu yang beredar dimasyarakat karena dengan terpilihnya saya sebagai Wakil Walikota Depok merupakan amanah yang harus saya emban agar masyarakat lebih sejahtera kedepannya, jadi saya tidak mau tergganggu dengan hal yang seperti itu" ujar Pradi diruang kerjanya di Balaikota Depok. Rabu (11/1/2017).

Pradi Supriatna menerangkan, Pemerintahan yang sekarang dipimpinnya bersama Walikota Depok lebih maju dari sebelumnya, angka Sisa Lebih Anggaran (SILPA)  yang sempat melonjak hampir 30 persen dari APBD Kota Depok ditahun 2015 sekarang ini drastis menurun.

" Silpa yang terbesar adalah di dunia pendidikan, untuk itu kami dapat mengurangi Silpa yang ada lebih berkurang sebelumnya jadi kami sudah atasi semaksimal mungkin untuk lebih membangun Kota Depok lebih maju dan lebih fokus untuk kepentingan masyarakat," Pungkasnya. (Iik). 

 

Tinggalkan Balasan