DPP Laskar Dewa Mengadakan Silaturahmi Dengan Pengurus Tingkat Kecamatan Serta Para Kader

7

BERIMBANG.COM, Bogor- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) mengadakan silaturahmi Bersama Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) serta para Kader Laskar dewa Yang berada diwilayah Kabupaten Bogor, acara yang berlangsung di Kantor Sekretariat Laskar Dewa, di Kampung Lengis, Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, sabtu (25/11/17) malam.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Dewan Pembina Laskar Dewa, Ketua Umum Laskar Dewa, Sekjen Laskar Dewa, Bendahara Umum Laskar Dewa, Ketua OKK Laskar Dewa, Ormas Pemuda Pancasila (PP)  Serta masyarakat setempt.

Ketua Umum Laskar Dewa, Hengky Hedo dalam sambutannya mengucapkan Puji Syukur kepada Allh SWT pada malam hari ini dapat bertemu muka dengan para Pengurus Tingkat Kecamatan serta para Kader yang telah mensosialisasikan Laskar Demokrasi sehingga di kenal oleh semua Elemem dan masyarakat.

Diacara kali ini, tambah Hengky, kita hanya mengundang para PTK dan para Kader yang berada di Kabupaten Bogor. "Diadakannya acara ini untuk lebih menguatkan soliditas dan solidaritas antar pengurus Laskar Dewa, juga untuk mempererat tali silaturahmi salah satu diantaranya," ucapnya.

Sementara itu, Dadang Sekjen Laskar Dewa menjelaskan, Berdirinya Laskar Dewan ini untuk mensejahterakan para anggotanya yang tergabung, Laskar Dewa bukan Organisasi yang Arogan, tidak membekingi salah satu perusahaan, tidak melakuan Backup membackup, Laskar Dewa adalah Organisasi yang Independent.

Untuk masyarakat yang mau bergabung, lanjut Dadang, tanpa ada persyaratan apapun, sekaligus ormas-ormas yang berniat untuk masuk di Laskar Dewa ini kita terima tanpa membeda-bedakan warna, yang nantinya harus bisa menjaga kesolidan antar anggota.

"Dilaskar Dewa inilah kita dapat mempersatukan persaudaraan kita, menjalin ikatan silaturamhi yang lebih erat lagi, selain itu kita ciptakan lapangan kerja karena banyak potensi-potensi yang harus kita raih. Insha Allah Laskar Dewa juga bisa dijadikan jembatan bagi para angota yang mempunyai anak atau soda ingin mempunyai pekerjaan sehingga Lakar Dewa bisa mempasilitasinya," ujarnya. (Na)