Peringati Hari Ulang Tahun PGRI, Para Guru Saling Mempererat Tali Silaturahmi

5

 

BERIMBANG.COM, Bogor – Jalan Sehat yang dilasanak para guru bentuk memeriahkan peringatan Ulang Tahun PGRI ke 72 Tahun 2017 di wilayah kecamatan Cigombong, acara tersebut dihadiri oleh Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kasie Kurikulum, Ketua PGRI Cigombong, Ketua K3S Cigombong, Kapolsek, Danramil yang diwakili Anggotanya, serta para Kepala Sekolah Sekecamatan Cigombong, sabtu (25/11/17) pagi tadi.

Peringatan ini selain jalan sehat diisi dengan kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni yang diikuti oleh ratusan anggota PGRI Pengurus Cabang Kecamatan Cigombong.

Saat ditemui berimbang.com disela-sela kegiatan, Ketua PGRI Cabang Cigombong, Agus Sandi, M.pd mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun PGRI tahun ini mengusung tema menguatkan soliditas dan solidaritas antar anggota sesama profesi, dari kita oleh kita dan untuk kita, juga sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi salah satu diantaranya.

"Kegiatan ini diikuti oleh 800 anggota guru SD, SMP, SMA dan SMK. Sementara untuk hadiah sudah disediakan oleh panitia sekaligus door prize," ujarnya

Peringatan ini dikonsentrasikan di halaman Sekolah SMPN 1 Cigombong, dengan rangkaian kegiatan Upacara pengibaran bendera Merah Putih dilanjutkan dengan sesi seremonial diawali Jalan Sehat. (zenal)