Dikaitkan Hal Mistis, H Acep Sebut Istri Imam Demam Panggung

 20 Views

BERIMBANG.com, Depok – Sangat disayangkan Istri Calon Wakil Walikota Depok Nomor urut 02 Imam Budi Hartono saat melakukan sambutan di kegiatan Kampanye menyebut Pradi Afifah pasangan calon 01. Info yang beredar tersebut disangkutpautkan dengan hal yang bersifat mistis yang dilakukan oleh kubu Paslon 01.

Hal tersebut menjadi perbincangan dan tanggapan dari kalangan tokoh masyarakat, salah satunya dari Ketum Depok Begaya, H Acep Al-Azhari.

“Kalau pun dapat mengeluarkan suara beberapa kali ternyata yang disebut paslon lain no urut 1 Pradi-Afifah”, ujar H Acep saat menceritakan informasi kejadian tersebut kepada wartawan (11/11)

Menurut H. Acep jika Timnya Pradi sudah bermain mistis tidak mungkin diera digital saat ini masih ada yang bermain seperti itu, masyarakat Depok sudah cerdas kok bahkan modern karena Depok sebagai kota penyangga ibu kota,

Bisa jadi istri dari salah satu paslon tersebut gugup dalam waktu berpidato, karena baru dalam hal menghadapi orang banyak yang baru dikenalnya.

“Jadi itu bukan karena mistis, tapi karena ada faktor grogi atau yang disebut dengan demam panggung”ujar H. Acep

lebih jauh H. Acep menjelaskan bahwa Ada 10 kriteria ketakutan yang dialami manusia dimuka bumi ini. yang pertama yaitu rasa takut akan kematian, lalu yang kedua adalah rasa takut berbicara di depan umum.

Orang yang takut ngomong di depan panggung itu ada dua kemungkinan pertama karena memang dia tidak paham dengan apa yang akan dia omongin, kedua karena tidak adanya persiapan.

“Ya akhirnya seperti itu gagal fokus seperti demam panggung” tandas H. Acep. *

%d blogger menyukai ini: