Diduga Lecehkan Wartawan, Pejabat Teras Kab. Sukabumi di Adukan ke Polisi

 9 Views

BERIMBANG.com Sukabumi – Sekelompok wartawan yang menamakan Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) tidak terima ungkapan oknum pejabat teras menuduh wartawan meminta uang bila mendatanginya di Kabupaten Sukabumi. Jawa Barat.

Sepenggal ungkapan pejabat teras,“Saya sudah capek dengan banyaknya wartawan yang datang kepada saya yang
ujungnya minta uang. Saya sering mengeluarkan uang dari dana pribadi bukan dari dinas,” kata Kepala Bidang, di Dinas Pertanian, Kabupaten Sukabumi, yang telah beredar dimedia koran dan online.

Atas dasar ungkapan tersebut, Ketua umum PSN Iwan Sugiyanto mengadukan hal itu ke Polres Sukabumi, bersama kelompoknya, “Sebelum saya mengadukan permasalahan ini,saya juga mengadakan rapat terbatas dengan anggota PSN,” kata Iwan.

“Saya mewakili organisasi PSN memohon kepada Kepolisian Resor Sukabumi untuk melakukan proses secara hukum yang berlaku,” terang Iwan. Surat pengaduan tertulis, ditujukan ke Reskrim Polres Sukabumi, Rabu (07/10/2020).

Dalam surat pengaduan disebutkan bahwa pada tanggal 5 Oktober 2020 di media cetak Investigasi Berita Sukabumi edisi ke-58, 05 – 20 oktober 2020 diduga telah terjadi pelecehan dan penghìnaan oleh Kabid Dinas Pertanian terhadap wartawan.

(TYr/Bud)

%d blogger menyukai ini: