Yakin Menang Di Pilkada Depok , Majelis Dzikir Al Fajri Tegaskan Dukung Idris Imam

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 235 Views

BERIMBANG.com, Depok – Ustadz Waluyo, Pimpinan Majelis Dzikir Al Fajri yang berlokasi di Jalan Baitul Amin No. 70, Curug, Bojongsari Kota Depok menegaskan akan mendukung Paslon Nomor 2 Yaitu Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada nanti. Dukungannya terhadap Imam Idris berdasarkan kesamaan visi dan misinya sejalan dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Dengan diadakannya Konferensi Pers , Ustad Waluyo menjelaskan tentang simpang siur rumor yang beredar tentang dirinya sebagai bentuk dukungan pilihan terhadap Paslon yang ada selain itu, aspek struktural partai politiknya pilihannya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP )

Dirinya juga menyikapi dinamika politik di kota Depok terutama dalam ajang bergengsi Pilkada Kota Depok, yang mana merupakan ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Kota Depok, maka sebagai salah satu bagian elemen Masyarakat, menurutnya perlu menyuarakan aspirasi baik atas nama pribadi maupun atas nama jamaah Majelis Dzikir Al Fajri yang sesuai dengan visi misi perjuangan di Majelis Dzikir Al Fajri maupun Warga Depok.

” Dengan adanya pertemuan sekarang ini dengan media , saya menegaskan mendukung Pasangan Calon 02 yaitu Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono,,” ucapnya. saat Konferensi Pers di Rumah Makan Betawa Gandy, Sawangan. Rabu ( 7/10/2020).

Selain Pimpinan Majlis Zikir , Ustad Waluyo merupakan Tokoh spiritual yang kerap dibutuhkan masyarakat Kota Depok dan luar Kota Depok.

Alasan pilihan Kepada Idris – Imam merupakan hasil ikhtiar pribadinya dengan melakukan zikir secara khusus sehingga memutuskan pilihan terbaik dari yang terbaik.

Mohammad Idris selama menjabat sebagai Walikota Depok sudah mampu memberikan hal yang positif bagi masyarakat Depok dalam hal pembangunan disegala bidang, Mohammad Idris mempunya Trak record yang bagus selama menjadi Walikota Depok dan darinya Sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok, tentu harus mengikuti arahan partai, yang mendukung paslon Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris-Imam Budi

” Kami usahakan semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Idris dan Imam untuk meraih suara sebanyak – banyaknya dan kami juga berupaya meyakinkan jamaah Majlis Zikir Al Fajri untuk memilih beliau,” imbuhnya.

Ustad Waluyo juga menjelaskan ikut berpolitik di Pilkada Depok.

“Saya memaknai bahwa perjuangan melalui partai politik itu merupakan salah satu perjuangan yang efektif karena dia melalui aspek struktural.

“Karena, sambungnya, partai politik merupakan salah satu pilar sipil sociaty, memilki kekuatan besar tidak hanya menyuarakan aspirasi tetapi juga memutuskan sesuatu yang nantinya akan menjadi satu kebijakan baik di DPRD maupun pemerintahan kota.

Makanya saya berjuang melalui aspek struktural. saya masuk memilih dalam partai politik. Disamping itu juga saya sebagai tokoh masyarakat selama ini berjuang melalui gerakan kultural, untuk mengajak masyarakat memberikan pelajaran, educasi dan sebagainya.

Lanjutnya, Jadi gerakan kultural yang selama ini jalankan dilengkapi dengan gerakan struktural dan masuk dan menjadi pengurus partai politik.

“Jadi saya ingin dua duanya seimbang.
Ibarat mobil manual ada gas ada rem.
Ibaratnya selama ini yang kami jalankan gerakan kultural saja.. Jadi kapan majunya.
Kalo struktural ibaratnya gas, gas terus juga bahaya harus ada rem juga. Sehingga seimbang. Sering kami yang berada di gerakan kultural karena rem terus
Ini tertinggal karena tidak ada instrumen gas yang kami miliki, ” jelasnya.

Iik