Bacalon Ketua PWI Depok, Hadi Effendi Siap Bawa Perubahan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 732 Views

BERIMBANG.com, Depok – Sekretaris Umum PWI Jawa Barat (Jabar) sudah mengirim dua surat ke alamat Sekretariat PWI Kota Depok untuk segera dibentuk kepanitiaan Konferensi Wilayah (Konferwil) untuk pemilihan Ketua PWI Kota Depok yang akan berlangsung pada 1 April 2021. Masa bakti kepengurusan PWI Kota Depok 2018/2021 atau selama tiga tahun sudah berakhir pada 1 April 2021.

“Surat juga sudah dikirm ke alamat pengurus ke Sdr Suwandi. PWI Jabar akan melaksanakan konferwil serentak di seluruh Jabar,” ujar Wakil Bidang Organisasi PWI Jabar, Muhammad Syafrin Zaini, Jumat (5/3/2021).

Hal yang menarik adalah sosok bakal calon Ketua PWI Kota Depok Mendatang yaitu Hadi Efendi, sapaan akrabnya biasa dipanggil Adi Rakasiwi yang merupakan Pimpinan Redaksi Depok Pembaharuan , Dilihat dari persyaratan yang dimiliki untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua PWI Depok, Adi Rakasiwi berhak untuk maju mencalonkan diri.

Hadi Efendi saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua Depok Media Center (DMC) yang merupakan komunitas jurnalis yang cukup punya nama di Kota Depok.

Saat ini banyak rekan-rekan jurnalis Kota Depok mulai memberikan dukungan moril untuk Hadi Efendi menduduki jabatan prestige sebagai Ketua PWI Kota Depok. Karena sosok Hadi Efendi yang peduli, tidak arogan, tidak serakah dan sering berbagi kepada sesama rekan jurnalis dinilai layak pimpin jurnalis yang tergabung menjadi anggota PWI Kota Depok.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman pers, doakan saja niatan saya untuk menjadikan teman-teman pers Kota Depok untuk menjadi anggota PWI Kota Depok serta membawa perubahan kedepannya dan dapat dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Hadi Efendi alias Adhi Rakasiwi sambil tersenyum disela HUT Debar Ke 3 di Restoran Gabus Pucung belum lama ini.

Selain itu kandidat yang akan muncul dan juga menjadi perbincangan Jurnalis dari organisasi pers sampai komunitas pers yang ada di Kota Depok hanya dua kandidat yang akan bertarung yaitu Hadi Efendi dan Rahmat Tarmuji.

Sementara itu, Pimpinan Umum koran Debar, H. Acep Al Azhari memberi dukungan penuh.Dan berharap Hadi Efendi dapat menjadi sosok yang bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya berharap Hadi Efendi alias Adie Rakasiwi dapat menjadi Ketua PWI Kota Depok yang amanah dan bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya. Tetap jejak bumi, jangan arogan dan tetap bisa mengayomi semua rekan-rekan pers yang ada di Kota Depok,” harap H. Acep Al Azhari.

YE