Anggota DPRD Fraksi PKS Kab Bogor Gelar Reses Di Desa Pasir Jaya

 36 Views

IMG-20170214-WA0088

BERIMBANG.COM, Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Dapil  3 dari Partai Keadilan Sejahtra(PKS) Dedy Aroza mengadakan Reses di Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Reses di laksakan di ruang Aula kantor Desa, di hadiri oleh Kepala Desa Pasir Jaya Gina Garmina, BPD, LPM, Babinsa, Babinmas, Ketua Rt/Rw, serta Ibu pkk dan kader Posyandu. Selasa (14/2/17) pagi tadi

Dedy Aroza mengatakan, Kedatangan dirinya ke Desa Pasir Jaya untuk mengadakan Reses, ia ingin mendengar langsun usulan dan keinginan warga Desa Pasir Jaya, ia juga sebagai Anggota Dewan hanya bisa menyampaikan keinginan warga tersebut, "Kami dengar dan kami akan sampaikan apa yang jadi keinginan warga, untuk keingainan warga ini kami hanya bisa menyampaikannya saja, adapun untuk eksekusinya ada di pemerintah daerah," ujar Dedy kepada berimbang.com

Dedy menambahkan, Dana aspirasi yang di terima oleh Pemerintah Desa Pasir Jaya beberapa waktu lalu telah di Realisasikan dengan baik, Dana Aspirasi tersebut digunakan untuk membangun posyandu sehingga bermanfaat bagi masyarakatnya.

" Saya lihat pembangunannya telah selesai semoga dengan adanya peningkatan posyandu di Desa ini bermanfaat bagi masyarakat untuk kesehatan bayi dan ibu hamil", tutupnya.

Di tempat yang sama, Gina Garmina Kepala Desa Pasir Jaya, mengatakan, Program Dana Aspirasi di Desa Pasir Jaya telah di gunakan untuk membangun dua Posyandu di Rw 05 dan 07, dan pembangunan jalan lingkungan. Semua telah selesai di bangun dan di bantu oleh warganya, dan ia mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD  yang telah memperhatikan warga desa pasir jaya.

"Alhmdulilah Dana Aspirasi dari Dewan sudah terealisasikan dengan lancar, saya berharap anggota DPRD,  Dedy Aroza untuk kedepannya akan memberikan lagi Dana Aspirasi, karena dana aspirasi ini sangat di rasakan betul manfaatnya bagi masyarakat bawah," ujarnya. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: