Alasan H Acep Dukung Pradi Karena Dekat Dengan Siapapun

 94 Views

BERIMBANG.com, Depok – Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna dengan tegas mengatakan, dirinya bersama calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia tidak main main untuk membuktikan programnya termasuk berkantor di kelurahan secara bergantian, agar aspirasi masyarakat mudah di serap.

Hal tersebut disampaikan Pradi Supriatna saat menghadiri acara syukuran hari jadi Perand (Persatuan Anak Depok) di Jl. Pendowo, Kecamatan Limo, Depok yang dihadiri Ketum Depok Begaya H. Acep Azhari yang juga Pembina Perand, Ketua Sohib Bang Pradi H. Purnomo, anggota DPRD Kota Depok H. Babai Suhaemi, H. Tajudin Tabri, Mohammad HB, Ketua Perand Nisan dan para anggota komunitas pemenangan Pradi-Afifah, Minggu (01/11/2020).

“InsyaAllah saya bersama Ibu Afifah Alia tidak main main dan akan membuktikan 10 program Pradi-Afifah. Salah satunya saya akan secara bergantian dengan ibu Afifah ngantor ditiap tiap kelurahan,” tegas Pradi Supriatna.

Ketua Umum Depok Begaya H. Acep Azhari salut dan mengapresiasi sambutan yang Bang Pradi sampaikan dihadapan pendukungnya. “Saya harus banyak belajar dari kerendahan hati calon ini (red-Pradi), makna sambutan yang disampaikannya sangat riil dan terasa,” ujar H. Acep.

H. Acep ungkapkan, dirinya bantu Pradi Supriatna berjuang untuk jadi Walikota bukan karena partai pendukung dan pengusung, karena idiologi semua partai yang ada di dua paslon tidak akan mampu mengalahkan idiologi dan nilai nilai yang saya pegang dalam menjalani kehidupan saya untuk pribadi, keluarga, bisnis, agama serta untuk masyarakat tempat dimana dirinya tinggal.

“Saya pilih Pradi karena dia dekat dengan siapapun,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Perand (Persatuan Anak Depok) Nisan menambahkan, ini acara yang kedua Perand yang dihadirkan langsung oleh calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, sebelumnya Perand sudah mendeklarasikan untuk 100 persen dukung dan pilih Pradi-Afifah.

“Semoga peranan Perand dalam memenangkan pasangan Pradi-Afifah khususnya diwilayah kecamatan Limo sudah tidak diragukan lagi dalam raihan suara pada 9 Desember mendatang. Terima kasih atas kehadiran Bang Pradi, dan menjadi semangat buat Perand,” pungkasnya.**