PAC Pospera Cigombong Terus Sosialisasikan Caleg DPR RI Dari PDIP

 84 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Posko Perjuanagan Rakyat (Pospera) Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor terus menerus secara door To Door Mensosialisasikan  Calon Legislatif (Caleg) Tendem yang di dukungnya, Andian Yunus Yusak Napitupu, SH, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor, No urut 1. Doni Maradona Hutabarat, SH, Calaeg DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat VI Kabupaten Bogor No Urut 11. Andriyansah, S.IP, Caleg DPRD Kabupaten Dapil III Kabupaten Bogor No Urut 1. Ketiga Caleg tersebut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal tersebut dikatakan Jajam Jama Sari yang sering dipanggil Abah, sebagai Ketua Pospera PAC Kecamatan Cigombong, jumat (04/01/19)

Abah, sebagai Ketua PAC Pospera Kecamatan Cigombong tentunya akan terus berusaha semaksimal mungkin dengan apa yang di perintahkan para pemimpin Pospera di atas, seperti mensosialisasikan sekaligus meninta dukungan untuk Caleg-Caleg dukungan atau usungan Pospera sesuai wilayah masing-masing

“Kita akan terus berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan para Caleg usungan kita, sekaligus untuk di Pilpres nanti kita dukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden No Urut 1, Ir.H.Joko Widodo- Prof.DR KH.Ma’ruf Amin. Insha Allah dengan dibarengi niat yang baik dan menjalin komunikasi terhadap masyarakat, semua yang kita harapkan bisa berjalan lancar, sukses sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai. Kita harus Pilih Presiden yang bekerja, Pilih Dewan yang bekerja agar Rakyat Adil Sejahtera Indonesia semakin Yaya,” ujarnya.

(Na/Wan)

%d blogger menyukai ini: