Awal Tahun 2019, DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2018 – 2019

22

BERIMBANG.COM, Depok – Mengawali tahun 2019, DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2018-2019 bertempat di kantor DPRD Kota Depok.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Hendrik Tangke Allo selaku Ketua DPRD Kota Depok dan dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna beserta beberapa pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) serta perwakilan Polres Depok dan Dandim Depok.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan para anggota DPRD Depok yang telah turut berpartisipasi mendukung penuh pelaksanaan pembangunan di segala bidang.

“Saya apresiasi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok serta seluruh anggota DPRD Kota Depok dalam mendukung Pembangunan di Kota Depok.”
Walau sempat terjadi insiden tindakan pengusiran terhadap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sopian Suri oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo yang merasa kecewa dengan promosi dan mutasi ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok yang tanpa melibatkan pihak DPRD Kota Depok untuk berdialok atau berkonsultasi, namun jalannya Rapat Paripurna tetap berlangsung kondusif. *