Wujud Kepedulian, PLN Depok Berikan Sembako Kepada Warga Sekitar TPA Cipayung

 39 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Sebanyak 250 warga di sekitar lingkungan TPA Cipayung, baik pemulung dan masyarakat sekitar menerima sembako dari Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (LAZIS) PT. PLN (Persero) cabang Depok, bantuan yang dilaksanakan di UPS Hanggar 3 TPA Cipayung, pada Jumat (23/8).

Radit Gunawan, selaku kepala UPS Hanggar 3 TPA Cipayung, mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat, selain memberikan pelayanan kelistrikan, juga kepedulian nya terhadap kaum duafa.

“Paket yang di berikan berupa sembako lengkap,”jelas Radit Gunawan yang akrab di sapa Roges kepada awak media.

Selain itu, Roges menuturkan, pihaknya, merasa kaget dengan program sosial yang di gelar oleh PLN cabang Depok, pasalnya, kordinasi mengenai lokasi dan tempat cukup dadakan, sehingga sedikit mengalami kesulitan untuk memberikan informasi kepada masyarakat penerima paket sembako dan mengenai lokasi yang berada di lingkungan UPT TPA Cipayung.

“Karena ini adalah kegiatan sosial, maka kami selaku ketua ups, mohon maaf apabila sebelumnya ada sedikit masalah komunikasi terkait dengan kegiatan ini, namun Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan sukses, dan semua di berikan sesuai tepat sasaran,”ujarnya.(nez)

%d blogger menyukai ini: