Kawanan Maling Bongkar Paksa Pintu Alfamart

 24 Views

BERIMBANG.COM,S Depok – hening- dan dinginnya angin malam, membuat semua orang terlelap tidur, namun, berbeda dengan tiga maling yang membongkar paksa pintu Toko Alfamart (Gang Nangka) Jl. Raya Pasir Putih RT 04/04 kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok.

Kejadian diketahui pada Kamis (22/8) pagi tadi oleh karyawan Toko Alfamart Nita Ari Syafitri (21) yang tinggal di wilayah limo kecamatan limo saat masuk pagi.

Sekitar pukul 06:15 wib Nita hendak masuk kedalam toko namun dikejutkan dengan terbongkarnya pintu rollingdoor utama yang sudah terbuka dan kunci gembok yang rusak akibat di bongkar paksa.

Melihat kejadian seperti ini, Nita langsung melaporkan kebagian kepala toko (supervisor) untuk memastikan kondisi yang terjadi di toko Alfamart tempatnya bekerja.

Pada saat Nita masuk didalam toko tersebut yang ditemani supervisor melihat kondisi pintu kaca toko sudah pecah dan berantakan, serta area meja kasir berantakan.

“saya juga kaget, setiba saya di toko kondisi sudah terbuka, saya datang lebih awal pukul 06:30 wib, melihat kejadian ini saya langsung melaporkan kebagian kepala toko,”jelas Nita.

Setelah kepala toko hadir, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sawangan, kejadian serupa juga pernah terjadi sebelumnya.

Sementara, Bripka Harmon selaku penyidik Polsek sawangan, akan menindak lanjuti kejadian pembongkaran toko Alfamart, sekaligus menyidik kendaraan yang di gunakan oleh pelaku, untuk laporan setelah olah TKP maling berhasil menggondol uang sebanyak Rp 24 juta.

“Ketika kami melakukan olah TKP, diduga maling sempat mematikan panel CCTV untuk lebih lanjutnya kami masih melakukan pendalaman, sementara pelaku sebanyak tiga orang di ketahui setelah pemutaran rekaman cctv” pungkasnya.(nez).

%d blogger menyukai ini: