Walikota Depok Tinjau Pembangunan Pasar Cisalak

 69 Views

photo_20161205_151913BERIMBANG.COM, Depok – Walikota Depok Muhammad Idris meninjau pembangunan pasar cisalak yang sebentar lagi akan selesai pengerjaannya  pada 25 Desember 2016 dan siap untuk segera ditempati oleh pedagang. Senin (5/12/2016).

photo_20161205_151753

Pantauan berimbang.com, Walikota Depok meninjau di setiap lantai yang hampir selesai dikerjakan dari mulai tempat ibadah,  Food cort, ruang kantor UPT, ruang rapat dan Lapangan Futsal serta ruangan yang lainnya seperti keamanan pemadam kebakaran bila terjadi kebakaran.

Muhammad Idris mengatakan, pembangunan kontruksi  pasar semi modern secara keseluruhan sudah  selesai dikerjakan, diperkirakan progresnya sudah 95 persen.

" Sebentar lagi selesai karena yang saya lihat 95 persen, tinggal menyelesaikan beberapa  pendukungnya saja yang belum dikerjakan secara maksimal," ujar Bapak Walikota Depok.

Lanjutnya, terkait akses jalan masuk dan keluar pasar melalui Jalan Koja. Untuk para lapak pedagang di badan jalan akan segera ditertibkan secepatnya.

" Lapak dibadan jalan akan segera ditertibkan karena mereka berdagang di lahan pemerintah, mau gak mau ya pedagang harus pindah dari situ," Ungkapnya.(Iik)

 

Tinggalkan Balasan