Walikota Depok Batal Hadir, Kegiatan Pra UKW Kogawad Berjalan Sukses

 36 Views

BERIMBANG.com, Depok – Walikota Depok, Muhammad Idris Batal hadir di kegiatan Kogawad, Pembatalan dilakukan sebelum acara akan dimulai Tanggal 15 Agustus 2020 pada pukul 10.00 WIB. Pembatalan dilakukan pada pukul 09.05 WIB dengan alasan ada agenda lain melalui informasi dari Kasubag Humas dan Protokol Kota Depok. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Jhoni Kelmanutu.

Joni menyampaikan hanya kecewa dengan Walikota Depok, padahal menurutnya agenda untuk menghadirkan Walikota Depok sudah jauh – jauh hari melakukan konfirmasi agar hadir di acara kegiatan Diklat Jurnalis dan Pra UKW.

” Kami menyayangkan dengan tidak hadirnya Walikota Depok, padahal sudah di agendakan sebelumnya dan sudah menyetujui akan hadir tetapi informasi yang kami dapatkan dadakan, seharusnya infokan beberapa hari sebelumnya ,” ujar Jhoni disela kegiatan . Minggu. ( 16/8/2020).

Hal yang sama di sampaikan Ketum Kogawad, Mikel Wattamena, dirinya tidak mempersalahkan hadir dan tidaknya Walikota Depok batal hadir, tanpa kehadirannya acara yang digelar tetap berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala.

” Seharusnya informasikan kalau memang batal hadir,  jangan panitia berharap untuk menunggu, ini dianggap kurang profesional dalam melakukan agenda kehadiran seorang pejabat negara,” ucap Mikel dengan nada kecewa.

Masih Mikel, Acara yang di selenggarakan selama dua hari berjalan dengan sukses tanpa ada kendala, mikel juga berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan dapat bermanfaat ke depannya untuk menjalankan tugas jurnalis yang diembannya serta mentaati aturan – aturan kode etik jurnalis.

Iik

%d blogger menyukai ini: