Categories: Depok

Walikota Depok Batal Hadir, Kegiatan Pra UKW Kogawad Berjalan Sukses

BERIMBANG.com, Depok – Walikota Depok, Muhammad Idris Batal hadir di kegiatan Kogawad, Pembatalan dilakukan sebelum acara akan dimulai Tanggal 15 Agustus 2020 pada pukul 10.00 WIB. Pembatalan dilakukan pada pukul 09.05 WIB dengan alasan ada agenda lain melalui informasi dari Kasubag Humas dan Protokol Kota Depok. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Jhoni Kelmanutu.

Joni menyampaikan hanya kecewa dengan Walikota Depok, padahal menurutnya agenda untuk menghadirkan Walikota Depok sudah jauh – jauh hari melakukan konfirmasi agar hadir di acara kegiatan Diklat Jurnalis dan Pra UKW.

” Kami menyayangkan dengan tidak hadirnya Walikota Depok, padahal sudah di agendakan sebelumnya dan sudah menyetujui akan hadir tetapi informasi yang kami dapatkan dadakan, seharusnya infokan beberapa hari sebelumnya ,” ujar Jhoni disela kegiatan . Minggu. ( 16/8/2020).

Hal yang sama di sampaikan Ketum Kogawad, Mikel Wattamena, dirinya tidak mempersalahkan hadir dan tidaknya Walikota Depok batal hadir, tanpa kehadirannya acara yang digelar tetap berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala.

” Seharusnya informasikan kalau memang batal hadir,  jangan panitia berharap untuk menunggu, ini dianggap kurang profesional dalam melakukan agenda kehadiran seorang pejabat negara,” ucap Mikel dengan nada kecewa.

Masih Mikel, Acara yang di selenggarakan selama dua hari berjalan dengan sukses tanpa ada kendala, mikel juga berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan dapat bermanfaat ke depannya untuk menjalankan tugas jurnalis yang diembannya serta mentaati aturan – aturan kode etik jurnalis.

Iik

Recent Posts

PJR Pasang Papan Nama, Zamrowi : Pengelolaan Pasar Kemirimuka Tetap Berjalan

BERIMBANG.com, Depok - Pemasangan papan nama yang dilakukan PT. Petamburan Jaya Raya yang bertuliskan "… Read More

54 menit ago

Cafe Sebrang Hotel Uli Arhta Jual Miras Dan Buka Sampai Subuh

BERIMBANG.com, Depok - Kembali tingginya kasus penyebaran virus covid-19 di Kota Depok nampaknya tidak diindahkan… Read More

20 jam ago

Idris Imam Komitmen Lanjutkan Program Sejuta Maulid

BERIMBANG.com, Depok -Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,… Read More

21 jam ago

Giat Operasi Yustisi Gabungan Polsek Cijeruk

BERIMBANG.COM, Bogor - Dalam rangka Antisipasi Giat Libur Panjang dan Antisipasi Giat Aksi Unjuk Rasa… Read More

23 jam ago

Ketum Depok Begaya Minta Perand Arahkan Semua Kekuatan Dukung Pradi

BERIMBANG.com, Depok - Jelang Pilkada partai pendukung, relawan, ormas, tokoh masyarakat menyatakan dukungan pada Paslon… Read More

23 jam ago

Bupati Bogor Resmikan Kantor Baru Kecamatan Nanggung

BERIMBANG.com - Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Kantor Pemerintah Kecamatan Nanggung. Pembangunan kantor baru Kecamatan… Read More

2 hari ago