Wakil Walikota Depok Santuni Anak Yatim Di RW 06 Pasir Putih

BERIMBANG.COM, Depok – Wakil walikota Depok Pradi Supriatna dalam kesempatannya melakukan kegiatan pemberian Satunan kepada anak Yatim RW 06 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, beliau berpesan semoga bermanfaat bagi anak dan keluarga yang menerimanya.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya nilai rupiahnya tetapi hendaknya dilihat dari keikhlasan dan niat pemberian hanya untuk ibadah kepada Allah Swt,” ujarnya, Selasa(06/03/2019)

Lebih lanjut Pradi Supriatna mengatakan, ungkapan syukur kepada sang Khalik Allah SWT memang seyogyanya dapat diwujudkan dengan sebuah perbuatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi kepada anak yatim piatu.

Menurut ketua RW 06 setempat, Syafrudin, mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan satu dari rangkaian kegiatan peringatan Ulang Tahun Grub Dangdut Arya Musik ke 3 yang dipimpinnya.

Dikatakannya, sebagai orang yang bergerak di bidang hiburan musik tentunya berharap keberkahan dan kelancaran usaha, dengan doa dan syukuran ini, diharapkan dapat berjalan lancar usaha yang musik yang dikerjakannya.

Sementara itu seorang ibu lanjut usia Asih (78) yang mewakili cucunya mengaku sangat senang dengan menerima pemberian santunan ini.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan tidak hanya kali ini saja tetapi terus setiap tahunnya,” ucapnya dengan suara bergetar. (Iik).