Wakil Walikota Depok Hadiri Halal Bihalal Eks Warga Kelurahan Guntur

 137 Views

Foto bersama Wakil Walikota Depok, M. Idris Abdul Shomad dengan Eks Warga Kelurahan Guntur.    (Yuli Efendi)
Foto bersama Wakil Walikota Depok, M. Idris Abdul Shomad dengan Eks Warga Kelurahan Guntur. (Yuli Efendi)

BERIMBANG.COM, Depok – Warga Eks Kelurahan Guntur , Setia Budi, Jakarta di hadiri Wakil Walikota Depok menggelar acara Halal Bihalal di Aula Gedung Arsip dan Perpustakaan, Jalan Margonda Raya No. 54, Kota Depok. Sabtu (3/10/2015).

Koordinator penyelenggara, Omo Syahromi mengatakan dengan adanya pertemuan eks warga guntur diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara sesama warga yang sudah berdomisili di Depok agar bersama-sama membangun Depok ke arah yang lebih baik serta dapat berkontribusi untuk kemajuan Kota Depok.

“ Dengan adanya pertemuan ini dapat menjalin lebih erat lagi dan kebetulan Wakil Walikota juga dahulunya warga Pasar Manggis, saya juga baru tahu kalau beliau warga sana juga apalagi beliau menyalonkan Walikota Depok, ya kalau itu sih masing-masing saja siapa yang akan dipilih ,” Ujar Omo.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Walikota Depok, M. Idris Abdul Shomad mengatakan awalnya mereka adalah tetangga kampung yang kemudian pindah ke Depok lalu membentuk perkumpulan seperti arisan .

“ Dahulu mereka adalah tetangga saya di Kampung Guntur, Pasar Rumput, Menteng Atas, Menteng Wadas, nah dahulu saya di Menteng Wadasnya,” Ujar Idris.

Tinggalkan Balasan