Hadiri ComFest7, Nur Mahmudi Akui Masih Kurangnya SDM Bidang IT

 43 Views

Nur Mahmudi Ismail dalam sambutannya di acara pengumuman Confest7 di Gedung Fakultas Hukum UI.     (Yuli Efendi)
Nur Mahmudi Ismail dalam sambutannya di acara pengumuman Confest7 di Gedung Fakultas Hukum UI. (Yuli Efendi)

BERIMBANG.COM, Depok – Finalis Computer Festival ( Comfest7)  Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia mengumumkan pemenang Comfest7 dengan kategori Programer, Animasi Academy, Design, Game Lot, Star Up bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Pondok Cina Depok ( 4/10/2015)

Dalam acara tersebut, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail memberikan sambutan di dampingi Dinas Komunikasi dan Informasi dan Dinas Pendidikan serta unsur dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.

DSC_0453[1]

Nur Mahmudi Ismail dalam sambutannya menceritakan sejarah Kota Depok dari Kota Administratif menjadi Kotamadya serta Nur Mahmudi juga memaparkan program- program unggulan Kota Depok termasuk Kota Cyber City dan yang lainnya kepada para para undangan yang hadir.

Nur Mahmudi juga mengakui untuk bidang IT, Pemerintah Kota Depok masih kekurangan Sumber Daya Manusia untuk itu Nur menginginkan dengan adanya Universitas yang ada di Depok termasuk UI dapat menjalin kerjasama guna meningkatkan kualitas SDM di bidang IT.

” Kami Pemerintah Kota Depok menginginkan adanya kerjasama dengan Universitas yang ada untuk mengembangkan SDM di bidang IT,” Ujar Nur.

Nur Mahmudi menambahkan dari sekian penduduk Indonesia yang sudah mencapai 160 juta jiwa ke 4 dari penduduk dunia, IT merupakan market kedepannya dengan semakin berkembangnya teknologi.(Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: