HUT TNI Ke 70, Kodim 0508 Depok Gelar Baksos

 39 Views

Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma'il dalam sambutan HUT TNI ke 70 Kodim 0508 Depok
Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il dalam sambutan HUT TNI ke 70 Kodim 0508 Depok

BERIMBANG.COM, Depok – Dalam rangka HUT TNI ke-70, jajaran Kodim 0508 Depok menggelar acara bakti sosial di Grand Depok City, Jalan Boulevard depan kolam renang Aladdin, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (3/10).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0508 Letkol Inf Santosa bersama Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Kapolres Kombes Dwiyono, beserta segenap jajaran Koramil dan Operasional Kodim ikut memeriahkan acara.

DSC_0439[1]

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan yakni pengobatan gratis, donor darah, dan pembagian sembako serta panggung rakyat mendapat sambutan hangat. Aparat Satlantas Polresta Depok menurunkan petugas untuk mengurai lalulintas kendaraan karena satu jalur harus ditutup.

Letkol Inf Santosa mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara lain yang bersinergi dengan muspida dan kepolisian Polresta Depok termasuk bersih-bersih kali Ciliwung, Kali Jantung dan Kali Cabang Barat.

“Bersama masyarakat TNI akan kuat. Dalam rangkaian kegiatan sosial sekaligus peringatan HUT TNI ke 70 jatuh pada 5 Oktober untuk membantu persoalan sosial masyarakat,” ujarnya.
Untuk kegiatan bakti sosial, lanjut Dandim, pihaknya menyediakan 650 sembako gratis serta 1.000 orang pengobatan gratis.

Sementara itu Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il dalam Sambutannya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 70 serta apresiasi kepada TNI dalam melaksanakan Aktivitas dan Aksi-aksi Sosial untuk dinikmati masyarakat yang membutuhkan.

Nur Mahmudi juga mengatakan ada tekad bersama Grand Depok City, TNI dan Polisi untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama untuk mensukseskan HUT TNI ke 70. (Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: