Tim Fasilitator TJSL Dukung Tanam 1juta Pohon, Yusfitriadi: PWRI Akan Kami undang

 48 Views

BERIMBANG.com Bogor – Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI), Rohmat Selamat SH, M.Kn, gencar suarakan tanam satu juta pohon di wilayah Bogor Raya,

Kemarin, kamis 12 maret 2020, Rohmat bersama rombongan anggotanya menemui Tim Fasilitator Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kabupaten Bogor, untuk menyampaikan programnya.

Tim Fasilitator TJSL atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang diwakilkan oleh Wakil ketua Yusfitriadi, mendukung program PWRI itu.

Dalam bincang-bincang itu saat ditemui di Beskem Yustriadi, dibilangan wilayah Kabupaten Bogor, ia menjelaskan kinerja Tim Fasilitator TJSL yang baru dijabat beberapa bulan itu.

Yusfitriadi membeberkan mekanisme kerja agar mendapat Program CSR, serta menceritakan pengalamannya dalam mendistribusikan program TJSL perusahaan,

Tim TJSL, kata dia, akan memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh PWRI dengan program tanam sejuta pohon itu, “Kami akan bantu,” kata Yusfitriadi.

“kami akan sampaikan, perusahaan mana yang akan kita dorong,” katanya, “Langsung kerjasamanya dengan PWRI, kita mengetahui saja,”

Dia menjanjikan akan mengagendakan perusahaan mana saja yang akan bekerjasama, “Dan nanti PWRI akan kami undang secara resmi dalam forum sosialisasi,” terang Yusfiriadi.

Kembali, Ketua DPC PWRI menyampaikan terimakasihnya kepada Wakil Ketua Tim Fasilitator TJSL Kabupaten Bogor yang telah mendukung program tanam satu juta pohon,

“Semoga dalam agenda nanti bisa mendapatkan apa yang kami harapkan, saya apresiasi dukungan dari Tim Fasilitator TJSL telah mendukung kami,” tutup Rohmat Selamat.

Untuk diketahui, Gelar yang akan dilaksanankan pada 27 dan 28 Maret 2020 nanti, bertitik pusat di kecamatan Cariu, satu diantaranya di Green Cayon nya Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(TYr)

%d blogger menyukai ini: