FBR Depok Bogor Raya Gelar Turnamen Futsal

 145 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Untuk meningkatkan kerempugan dan potensi di bidang olahraga, jajaran Koordinator Wilayah ( Korwil) Depok Bogor Raya ( Debora) mengadakan Turnamen Futsal di lapangan Futsal Arena di Kelapa Dua Depok . Minggu ( 15/ 3/2020).

Peserta turnamen diambil dari setiap gardu Debora sebanyak 10 anggota dari 18 gardu yang ikut bergabung dalam pertandingan ini sebanyak 14 Gardu, peserta akan merebutkan. piala bergilir Korwil Debora.

Ketua Panitia, Jurek mengatakan, Turnamen ini baru diselenggarakan pertama di tahun 2020, kedepannya , masih Jurek, akan selalu diadakan untuk mencari potensi di bidang olahraga.

” Kami akan terus mengadakan kegiatan turnamen dikalangan anggota FBR Debora, bukan hanya di bidang Futsal saja , olahraga lainnya juga akan kami selenggarakan, ” ujar Jurek.

Sementara itu, Korwil Debora H Nawi menyampaikan saat melakukan pembukaan Turnamen, Kegiatan Turnamen yang dilakukan para peserta dari setiap gardu akan meningkatkan silaturahmi dan kerempugan pengurus dan anggota dari jajaran korwil sampai jajaran gardu.

” Alhamdulillah para peserta sangat antusias mengikuti turnamen ini, para ketua gardu mencari pemain terbaiknya untuk memenangkan pertandingan, ini suatu kebanggaan bagi gardu bila memenangkan pertandingan, ” ucapnya.

Iik