Tiga Pengunjung Curug Hejo Sukamakmur Tertimpa Longsor

Ilustrasi

BERIMBANG.COM, Bogor – Tiga orang pengunjung obyek wisata Curug Hejo, di Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor mengalami luka – luka setelah tertimpa tebingan batu yang longsor di area wisata, Sabtu (30/01/16). Salah satu korban diantaranya mengalami luka serius di bagian kepala.

Ogi (35) warga asal Desa Gunungsari Kecamatan Citeureup dan Ayu (25) warga perumahan Kenari asal Desa Puspasari, Citeureup Bogor, mengalami Cedera dibagian tangan dan kaki setelah tertimpa runtuhan tebing. Sementara Siska (30) Warga Bantar Gebang Bekasi, mengalami cedera yang cukup serius dibagian kepala karena tertimpa material bebatuan di lokasi yang sama.

Menurut Rusnandi, anggota Jaringan Komunikasi Udara (JKU) Puspasari Citeureup, peristiwa terjadi sekitar  pukul 15.30 WIB. “Saat kejadian, hujan mengguyur deras. Naas, ketiga pengunjung itu tertimpa tebingan batu yang longsor,” kata Rusnandi, yang mengaku mendapat informasi peristiwa itu dari anggota JKU sukamakmur.

Rusnandi menambahkan, setelah dievakuasi, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Husada Cibinong dan Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta.

“Guna mendapat penanganan medis,  para korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Dua orang korban warga Citeureup yang mengalami luka ringan dilarikan ke RS Husada Cibinong, dan 1 orang korban lagi warga Bantargebang Bekasi yang mengalami luka serius dj bagian kepala dibawa ke RS Gatot Subroto Jakarta”, pungkasnya. (Raden Supriyadi)