Terjebak Tawuran Pelajar, Kakek Ini Kena Bacok

Sohi, Korban Pembacokan. (Foto: Raden Supriyadi)

BERIMBANG.COM, Bogor – Seorang kakek berusia 75 tahun menjadi korban sasaran pembacokan saat terjadi perkelahian antar pelajar di kawasan Cisempur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jum’at (5/2/16), siang. Korban mengalami luka bacok di bagian dada sebelah kiri dan dilarikan warga ke klinik terdekat.

Sohi, warga Kampung Ranji RT 2 RW 6, yang menjadi korban pembacokan, menuturkan, saat kejadian dirinya tengah menunggu angkutan umum untuk menuju pulang. Saat angkutan umum yang distopnya berhenti tiba – tiba sekelompok pelajar SMK Bhakti Taruna yang sedang nongkrong langsung merangsak masuk kedalam angkutan dan bermaksud menyerang pelajar SMK YZA 2 yang berada di dalam angkutan dengan menggunakan senjata tajam. Namun naas, sabetan senjata tajam pelajar Smk tersebut malah mengenai Sohi yang hendak naik angkutan.

“Saya kaget waktu anak sekolah yang lagi pada nongkrong itu tiba tiba menyerang dan membacok saya”, tutur Korban, saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media, dikediamanya sambil menahan sakit di lukanya yang mendapat lima jahitan itu.

Identitas pelaku pembacokan yang melarikan diri diketahui warga berasal dari SMK Bhakti Taruna. Bertempat tinggal di wilayah Tajur, dan saat ini dalam pengejaran petugas. (Raden Supriyadi/Yosef Bonang)