Sopir Angkutan Umum Dan Ojek Online Bentrok Di Bogor

BERIMBANG.COM,  Bogor –Bentrok antara sopir Angkutan Konvensional dan Driver Ojek Online di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, tepatnya depan RS Hermina Taman Yasmin sekitar pukul 18.30 WIB. Mengakibatkan mogoknya Angkutan Kota(Angkot) di Kota Bogor. Senin (20/3/17)

Hasil Keterangan yang di dapat di Tempat Kejadian Perkara(TKP) Irman, salah satu saksi mengatakan, terjadinya insiden saling serang antara para sopir angkot dengan driver ojek nonline mengakibatkan dua unit angkot trayek 32 jurusan Cibinong – Pagelaran yang di kemudikan Ujang dan Bacun mengalami rusak yang begitu parah.

" Saya lihat angkot yang sedang jalan dan membawa penumpang di berhentikan paksa oleh para driver ojek online, penumpangnya di turunkan lalu angkot tersebut di rusak dan sopirnya langsung lari menyelamatkan diri," ujar Irman saat di lokasi kejadian

Irman menambahkan, Informasi yang di dapat, kejadian ini adalah aksi balasan, karena pagi ada driver ojek online yang di berhentikan, ketika driver tersebut mau di pukuli berhasil melarikan diri. Suasana yang mencekam di Taman Yasmin membuat semua orang ketakutan, sehingga toko swalayan Giant Yasmin kota Bogor pun ditutup sementara.

" Pihak keamanan swalayan melarang pengendara roda dua dan roda empat masuk ke area Giant akses pintu msuk, pada saat itu di jaga sangat ketat," tutupnya.

Untuk meredam aksi bentrokan dua kubu antara sopir angkot dan driver ojek online tersebut, pihak Polresta Bogor Kota menurunkan Anggotanya ke lokasi kejadian. (Na/Wan)