Soal Proyek, Dua Kontraktor Ribut

 42 Views

Dua orang kontraktor saling berselisih paham

BERIMBANG.COM, DEPOK,-Dua orang kontraktor saling cekcok di ruang kantin Di gedung Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat. Kejadian yang sempat mengundang perhatian para pengunjung kantin itu, diduga lantaran soal kegiatan proyek yang tak kunjung didapat. 

"Kembalikan uang saya 8 juta, mana janji proyek yang mau dikasih,”, kata salah seorang wanita yang terlihat emosi kepada K, seorang kontraktor asal Depok, di ruang Kantin Pemkot, Kamis,(15/11).

Seorang wanita yang terlihat emosi itu terlihat memaki K dengan ucapan kasar. Saat itu, didepan K, sang wanita juga mengatakan akan membawa persoalan itu pada pihak kepolisian lantaran merasa miliki bukti pemberian sejumlah dana yang dikirim melalui transfer. 

"Saya akan laporkan kamu (K-red) ke polisi. Beserta barang bukti transfer pengiriman uang,”, ketus sang wanita itu dihadapan seorang kontraktor K, seperti dilansir detikini.id

Merasa disudutkan K, justru mempersilahkan sang wanita yang merasa dirugikan itu untuk melapor pada pihak yang berwajib. "Silahkan saja laporkan saya ke polisi,”, tegas salah seorang kontraktor K, pada wanita itu.

Lantaran suasana gaduh yang ditimbulkan antara kedua belah pihak yang berselisih paham itu, akhirnya mengundang perhatian pengunjung lain di ruang kantin Gedung Baleka II Pemkot Depok. (Ko)

%d blogger menyukai ini: