Pimpinan Pusat Laskar Dewa Hadiri Pelantikan Kepala Desa Di Kabupaten Sukabumi

5

BERIMBANG.COM, Sukabumi- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Hadiri Pelantikan Kepala Desa (Kades) yang terpilih di Pilkades serentak pada 22 Oktober 2017 lalu

Sebanyak 71 Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati Sukabumi, Drs H Marwan  Hamami MM, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi No 1 Pelabuhanratu. Rabu (15/11/17)

Ketua Umun Laskar Dewa, Hengky Hedo mengatakan, Dirinya beserta pengurus DPP menghadiri pelantikan Kepala Desa tersebut karena ada salah satu Kepala Desa terpilih yang menjadi dukungan Laskar Dewa di Pilkades Benda, Kecamatan Cicurug, pada 22 Oktober 2017 lalu.

"Kepala Desa Benda yang terpilih, Riki Rahman, salah satu yang kita dukung, sampai kitapun agendakan waktu untuk menghadiri pelantikannya hari ini," ujarnya

Setelah dilantik dan Sah menjadi Kepala Desa, Hengky atasnama Laskar Dewa berharap kepada Kepala Desa yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai peraturan yang ada.

" Saya berharap kepada Kepala Desa Benda dan semua Kepala Desa yang baru dilantik ini didalam melaksanakan tugasnya sebagai Kades bisa berprilaku bijak dan amanan, sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa tercapai," tutupnya. (Na)