Siswa SMPN 26 Antusias Peringati Hari Guru Ke 74

 18 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Ini menjadi momen untuk kembali mengingat cita-cita luhur para pendiri bangsa dalam memajukan pendidikan tanah air.

Guru, yang menjadi ujung tombak pendidikan, disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Jasanya dalam membangun pendidikan para generasi penerus bangsa, diabadikan melalui Hari Guru, yang dirayakan setiap 25 November.

Siswa dan Siswi SMPN 26 Depok bersama para guru serta Komite Sekolah memperingati hari guru yang Ke 74, acara tersebut digelar dengan berbagai macam acara, diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pemberian sekuntum bunga mawar sebagai bentuk penghargaan kepada guru.

Para siswa yang hadir nampak sangat antusias mengikuti acara demi acara dilapangan SMPN 26 walaupun cuaca agak panas menjelang siang.

Salah satu guru, Suryadi mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua pihak termasuk para siswa dan komite sekolah sehingga dapat memperingati hari guru yang ke 74 yang menurutnya sangat meriah dan sangat berarti buat para guru.

” SMPN 26 sangat luar biasa para pihak dapat bersinergi dengan baik dan mudah – mudahan kami dapat di percaya mengemban amanah untuk dapat mencerdaskan bangsa, ” ujar Suryadi.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah, Fitra Jaya menyampaikan banyak terima kasih kepada para guru yang telah tulus ikhlas mendidik siswa tanpa mengenal lelah dalam mencerdaskan bangsa serta dapat memberikan yang terbaik bagi anak didik.

Iik

%d blogger menyukai ini: