Sering Terjadi Kecelakaan, Jalan Alternatif Cigombong Cijeruk Disoal

 235 Views

IMG-20170119-WA0194

BERIMBANG.COM, Bogor – Jalan Alternatif Cigombong-Cijeruk  tepatnya di kampung Citi'is Rt 03 Rw 05 desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kab Bogor, di soal warga dan para pengendara. Pasalnya jalan tersebut sambungan antara aspal dengan beton yang tingginya tidak sama dan tidak ada perapihan sehingga mengakibatkan banyaknya korban kecalakaan tunggal,  

Kepada berimbang.com, Ujang  warga setempat mengatakan, dirinya bersama warga lainya sudah merasa bosan menolong para pengendara yang jatuh di jalan, khususnya pengendara sepeda motor, sering terjadinya korban kecelakaan pada malam hari.

" Saat pengendara melaju kencang tiba-tiba saat melewati jalan tersebut langsung jatuh karena jalan yang tingginya sambungan beton ke aspal tidak sama dan berlubang apalagi pada saat hujan turun sehingg air bergenang sehingga ada korban dari anggota TNI yang jatuh di jalan tersebut, Ujar Ujang.

"Kami sering terbangun pada tengah malam karena mendengar suara motor yang jatuh, kamipun langsung membantunya sehingga korban-korban yang jautuh di sini mengalami luka-luka sampai ada yang mengalami patah tulang. banyak yang jatuh di jalan ini tapi dinas terkait kesannya cuek aja, aneh kalo dinas sampai gak tau adanya jalan yang rusak di sini," pungkasnya.

Sementara itu fajar (23) yang sering melewati jalan tersebut menuturkan, tidak ada perhatian  dari pemerintah terkait maka kejadian kecelakaan bermotor di kampung Citi'is ini kemungkinan akan jarang terjadi, ia berharap jalan Alternatif ini segera di perbaiki agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor, dinas terkait jangan hanya diam dan tutup mata, kalau jalan ini di biarain begitu saja entah akan ada berapa korban lagi yang jatuh di jalan sini", cetusnya. (Nn/sef)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: