Sebanyak 59 Siswa SMPN 26 Dapat Santunan Yatim

 36 Views

BERIMBANG.com, Depok – Sebanyak 59 siswa, UPTD SMPN 26 Kota Depok berbagi sesama anak yatim kepada siswa kelas 7 sampai 9, dengan di dampingi orang tua masing – masing, para siswa sangat antusias dalam menerima bantuan yang di programkan pihak sekolah. Senin ( 7/9).

Kepala Sekolah SMPN 26, Farida Nurbaity. SPD.Mpd berikan santunan kepada siswa. ( Foto : Ist ).

Bantuan yang diberikan berupa seragam sekolah dan alat tulis, dengan mematuhi protokol kesehatan para siswa bergiliran untuk mendapatkan bantuan tersebut dengan tertib.

Kepala Sekolah UPTD SMPN 26, Farida Nurbaity mengatakan, tujuan pemberian santunan kepada siswa yang memang tidak mempunyai orang tua adalah bentuk empati dari para guru untuk meringankan beban orang tua di masa Pandemi Covid – 19 dimana saling membantu antar sesama dan juga dapat menumbuhkan karakter siswa.

” Kami pihak sekolah memang sudah memprogramkan rencana ini sejak awal dalam membantu meringankan kebutuhan siswa yang kurang beruntung dibanding siswa lainnya dengan waktu 14 hari hari Alhamdulillah sudah terkumpul dana sekitar 9 juta,” ujar Farida.

Selain itu, Farida menyampaikan, santunan yang telah diterima dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik – sebaiknya untuk aktivitas belajar.

Iik

%d blogger menyukai ini: