Sambut Tahun Baru Dan Natal, Polsek Caringin Lakukan Pengawasan Wilayah

 121 Views

img-20161222-wa0113

BERIMBANG.COM, Bogor- Dalam rangka menyambut Tahun Baru dan Natal, Polsek Caringin menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat dan melakukan pengawasan kegiatan yang ada di villa wilayah hukum Polsek Caringin.

Dikatakan Kepala Polisi Sektor(Polsek) Caringin Fitra Zuanda.Sik, Kepada berimbang.com, Pihaknya  menghimbau kepada Masyarakat, baik secara Perorangan, Organisasi, Lembaga Keilmuan, Badan Hukum, atau Intansai Pemerintah. Agar memberitahukan rencana kegiatannya secara tertulis atau melalui Via whatshapp, minimal 3×24 jam sebelum kegiatan tersebut berlangsung, dan memberikan surat himbauan kepada seluruh Resort yang ada di wilayah Hukum Polsek Caringin untuk wajib lapor, dalam kegiatan apapun dan adapun penanggung jawab giat  tersebut untuk kita pantau dan melakukan pengamanan dan sasaran Patroli.

Sementara itu, pihaknya juga menggelar giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilaksana kan oleh 6 personil gabungan dari Unit Reskrim dan Unit Patroli yang dipimpin oleh Ipda Pronolo Kanit Reskrim Polsek Caringin pada malam hari. Rabu (21/12/16) kemarin

"Dalam giat tersebut berhasil mengamankan empat botol minuman Merk intisari di warung jamu Nagoya milik sodar Tanjung (50) tahun , beralamat di kampung Caringin dan Tujuh Ratus butir petasan korek api yang di dapat dari lapak milik sodara Avis (30) tahun Alamat kampung, Curug Dengdeng, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini di laksanakn demi keamanan dan untuk menjaga situasi tetap kondusif", pungkasnya. (Nana/Yosef/Wawan)

 

Tinggalkan Balasan