Rudy Irawan Ungguli Nilai Tes Seleksi Calon Kades PAW Desa Wates Jaya Cigombong

6

BERIMBANG.COM, Bogor – Tes tulis Pengetahuan Umum Dan Sekaligus Tes Pemberkasan Yang Di Berikan Oleh Panitia PAW mengumumkan hasil tes seleksi calon kades PAW Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Hasilnya, dari Tujuh bakal calon, tiga orang dinyatakan lolos untuk bersaing memperebutkan kursi Kades PAW Desa Wates Jaya.

Dalam Pelaksanaan Tes Pengetahuan Umum Sekaligus Tes Pemberkasan PAW Dihadiri Oleh Camat Cigombong Basrowi,S.H Beserta Sekertaris Camat(Sekcam) Cigombong Fikri Ikhsani S.STP,SH,M.Si,Kapolsek Cijeruk-Cigombong,Danramil Cijeruk-Cigombong dan Muspika Kecamatan Cigombong.
Ketua Panitia Tes Pemilihan Antar Waktu PAW Nurjaman mengatakan Jumlah Hak Pilih Estimasi 213 Peserta Musyawarah atau Hak Pilih yang Berada di Desa Wates Jaya, pengumuman kelolosan diumumkan langsung tak lama setelah penilaian selesai sore sekira pukul 15.30 WIB tadi.

“Hasil seleksi bersama Mendapat 3 Rangking Terbesar nomor urut calon kepala Desa PAW yakni nomor satu Rudi Irawan Dengan Nilai 590, nomor urut dua Hendra Gunawan Dengan Nilai 480 (Radut) nomor tiga Cecep Saefudin Dengan Nilai 340 Mereka lolos maju untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa PAW di Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong," ujar Nurjaman. Kamis (12/4/18 )

Panitia langsung membuatkan berita cara yang ditandatangai oleh masing-masing peserta calon untuk serahkan ke panitia pelaksanaan pemilihan. “Mereka nantinya akan melaksanakan pemilihan terbuka pada tanggal 22 Appril 2018,"  kata  Nurjaman Ketua Panitia PAW

Alhamdulilah acara Tes PAW ini  Selesai Dengan Baik Sukses Tanpa Aksesi.ucapnya," Pungkasnya..(Yosef)