Ribuan Pendukung Umardani Mengikuti Kampanye

 33 Views

IMG-20170306-WA0072

BERIMBANG.COM, Bogor – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat tinggal menghitung hari. Berbagai tahapan sudah dilalui oleh para kandidat calon. Mulai dari masa pendaftaran, penyampaian visi misi dan kampanye.

Seperti halnya di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong. Calon No urut tiga Umardani yang telah melaksanakan kampanye di iringin oleh ribuan orang pendukungnya dengan mengenakan kaos bertulisan" Bangkit Bersama Wujudkan Perubahan" dan melakukan long march keliling desa. Di bawah terik matahari yang menyengat tubuh, mereka ber Kompoy guna memberi dukungan kepada Umardani dalam kampanye sebagai calon Kades Desa Wates Jaya. Senin (6/3/17) 

Pada kampanya colon No urut tiga ini mendapat pengamanan yang begitu ketat dari pihak aparat kepolisian, koramil, dan Pol pp Kecamatan, karena kampanye tersebut dengan masa yang begitu banyak sehingga mencapai dua ribu Orang peserta kampanye dengan menggunakan sepeda motor dan kendaraan bermobil, sehingga memicu kemacetan jalan. 

Saat sambutannya Umardani memberikan ucapan terimaksaih kepada para pendukungnya yang telah ikut melaksanaan kampanye sehingga terciptanya suasana yang begitu meriah. Dirinya mencalonkan sebagai Kepala Desa ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Desa Wates Jaya dengan Moto, BANGKIT BERSAMA WUJUDKAN PERUBAHAN, ungkapnya

Atas dukungan dari tokoh dan masyarakat, dirinya lebih semangat lagi untuk menghadapi pemilihan Pilkades yang akan di laksanakan pada tanggal 12 maret 2017 yang akan datang. Apabila terpilih, Umardani mengatakan, Akan menciptakan pemerintahan desa wates jaya yang jujur dan transparasi, menata kelola pemdes yang lebih baik sesuai dengan peraturan yang ada, serta memberikan pelayanan yan lebih baik kepada masyarakat.

"Kita wujudkan dan tingkatkan desa Wates Jaya untuk lebih baik lagi, kerja dan progran di berbagai kegiatan harus dapat dirasakan oleh lapisan masyarakat, serta mengikutksertakan peran serta masyarakat dalam berbagai kegiatan. Kami akan meningkatkan kerjasama yang lebih baik dengan BPD, LPM, PKK, Rt/Rw, dan Tokoh Masyarakat," tutunya. (Nana/Wawan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: