Ribuan Jamaah Hadiri Maulid Nabi Di Pasar Cibadak

26

BERIMBANG.COM, Bogor- Para Pedagang Pasar Cibadak menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berkerja sama dengan Pemerintah Desa serta Muspika Kecamatan Cijeruk, rabu (14/11/18) malam

Peringatan Maulid Nabi yang digelar di Depan Pasar Cibadak, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, dengan dihadiri Ribuan para Jemaah, Muspika Kecamatan Cijeruk, para Tokoh Agama, paraTokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Cijeruk serta Masyarakat dari luar Cijeruk.

Saat ditemui Berimbang.com ditengah-tengah keramaian, Pengelola Pasar Cibadak, Manta Maryadi mengatakan, Kita bisa melaksanakan peringatan Maulid Nabi Hasil kerjasama dengan para pedagang pasar dengan langsung membentuk panitia acara, yang juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa serta muspika kecamatan.

"Penyelenggara kegiatan maulid nabi ini dari para pedagang-pedagang pasar yang pada dihimpun oleh panitia dengan cara berpatungan. Alhamdulilah dengan semangatnya rekan-rekan para pedagang sehingga terlaksananya acara ini dengan meriah, mudah-mudah pada setiap tahunnya peringatan maulid nabi bisa terlaskasa dengan lancar dan lebih meriah lagi," ujarnya.

(Na/Wan)