PWD Siap Gelar Rangkaian Acara Santunan Yatim, Lansia dan Bukber

7

BERIMBANG.COM, Depok -Bertempat di sekertariat baru di Jalan Kailudin – Jalan Kemakmuran, Gang Janur RT03/05 Kalibaru, Cilodong, Depok, Paguyuban Wartawan Depok tampak telah siap menggelar acara santunan anak yatim, orang tua lanjut usia, serta buka bersama, Saptu,(9/6).

Kesiapan gelaran acara di Sekertariat PWD kini sudah terlihat rampung. Sarana prasarana seperti tenda, kursi, panggung  tampak telah tertata secara baik dan siap untuk mengelar 12 rangkaian acara santunan dan bukber.

"Dalam acara nanti ada 12 rangkaian acara yang akan digelar. Dalam acara inti, sebanyak 127 anak yatim dan 67 orang Lansia yang akan menerima santunan," kata Sekertaris PWD, Guntur Bulan, Saptu,(9/6).

Sejumlah rangkaian acara yang akan digelar sejak pukul 14:00 wib antara lain, Marawis, sejumlah sambutan dari Dewan Pembina PWD, Jhony Kelmanutu, Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hasbullah Rahmad, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Dalam fase sesi acara nanti,  ditampilkan juga Tilawatil Qur'an, ceramah Da'i cilik, Tausiyah. Berikutnya masuk pada sesi acara inti yakni, santunan dan buka bersama.

"Semoga acara bisa berlangsung lancar dan menjadi berkah bagi kita semuanya," ujar Ketua PWD, Ferry Sinaga. (Ko)