PTK Laskar Dewa Cisarua Siap Berjuang Untuk Kemenangan AY Sebagai Bupati Bogor

 136 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Dengan dibentuknya Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK)  Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor semakin  menambah kekuatan massa Laskar Dewa  untuk suara pasangan Calon Bupati Bogor No Urut 2 Ade Yasin – Iwan Setiawan, pada pemilihan Bupati Bogor 2018 mendatang

Ketua PTK Kecamatan Cisarua, Kang Indo mengatakan, Setelah dibentuknya Pengurus Tingkat Kecamatan di wilayah Kecamatan Cisarua ini kami akan terus mengembangkan Laskar Dewa, terutama dalam perektutan anggota di setiap peloksok.

" Sebelumnya anggota Laskar dewa sudah banyak, ditambah lagi dengan sudah dibentuknya PTK, kita akan lebih semagat lagi dalam perekrutan anggota untuk sebanyak-banyaknya, hal ini berdasarkan arahan Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi kepada kami," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi menekankan kepada seluruh PTK yang sudah dibentuk, kususnya TPK yang berada diwilayah Kabupaten Bogor untuk terus melaksanakan perekrutan anggota. Karena menurutnya, pentingnya perekrutan anggota tersebut untuk lebih kuat lagi suara Pasangan Calon Bupati No Urut 2 Ade Yasin – Iwan Setiawan sebagai  Calon dukungan kita, ucapnya. (Na/Wan)