Pradi Supriatna Menggunakan Hak Pilihnya Di TPS 12 Kukusan

 48 Views

Wakil Walikota No. Urut 2 ketika di wawancara usai melakukan hak pilihnya.     ( Foto : Rahmat Budianto )
Wakil Walikota No. Urut 2 ketika di wawancara usai melakukan hak pilihnya. ( Foto : Rahmat Budianto )

BERIMBANG.COM, Depok – Calon Wakil walikota dari nomor urut 2, Pradi Supriatna dan keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 12 RT 003/ RW 04 Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok.

Calon Wakil Walikota dari nomor urut 2 yang berpasangan dengan Idris Abdusomad tiba bersama istri dan anaknya di lokasi TPS pada pukul 9.30 wib. Rabu (9/12/2015) pagi tadi.

“Saya berharap jumlah pemilih kali ini bisa mencapai lebih dari 80% pemilih dan kepada masyarakat Kota Depok saya harap bisa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Persiapan yang saya lakukan adalah berdoa setiap habis sholat, bahkan setiap hari saya memanjatkan berdoa,’ ujar Pradi kepada awak media usai pencoblosan.

Ketika di konfirmasi tentang strategi pembagian minyak goreng yang di lakukan oleh pasangan nomor 1 pada saat mendekati hari H, Pradi mengatakan, itu bukan cara yang menunjukan sebagai semangat Demokrasi sebab akan merusak citra Demokrasi kedepannya.

“Karena pelayanan kepada masyarakat bukan hanya saat instan saja. Terlepas soal kesiapan, dari awal, kita siap untuk menang ataupun kalah tergantung dari masyarakat yang memilihnya nanti dan siapapun yang memimpin Kota Depok nantinya harus mampu melayani masyarakat dengan lebih baik,” Terang Pradi.

Setelah melakukan pencoblosan di TPS, Pradi Supriatna dan rombongan melakukan keliling ke masyarakat, sempat juga Pradi membeli es cincau dan mampir di warung Bakso sambil berbincang ringan dengan warga setempat.(Rahmat budianto).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: