Polsek Cijeruk Dan Basamu Berikan Air Bersih Kepada Masyarakat Cijeruk

 115 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Musim Kemarau yang berkepanjangan membuat beberapa Warga di Kabupaten Bogor dan sekitarnya kesulitan untuk mendapatkan Air Bersih, karena beberapa Mata Air diwilayah tersebut sudah mengalami kekeringan.

Untuk menyingkapi terjdinya kekeringan air tersebut, Polsek Cijeruk bekerja sama dengan Barisan Satria Muda (Basamu) melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan air bersih sebanyak dua tanki air untuk Warga Masyarakat Cijeruk, Desa Palasari,  Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

“Hari ini Polsek Cijeruk dan Basamu melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Kampung Cijeruk, Rt 01, 02, 03, Rw 02, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk dengan membagikan air bersih kepada masyarakat. Dilaksanakannya kegiatan ini karena warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih, karena air sangat dibutuhkan untuk sehari-harinya. Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini  masyarakat merasa terbantu untuk mendapatkan air bersih. Hal tersebut disampaikan Maulana, Ketua Basamu kepada Berimbang.com lewat pesan singkatnya, minggu (18/8/19)

Pantauan Berimbang.com, Dimusim kemarau tahun ini, Polsek Cijeruk – Cigombong yang bekerja sama dengan Koramil 2123 Cijeruk – Cigombong sebelumnya telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di beberapa titik wilayah, kususnya di wilayah Cijeruk-Cigombong dengan memberikan air bersih kepada warga yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih tersebut, dan sampai saat ini kegiatan tersebut sering kali dilaksanakan

(Na)