Politisi Gerindra Tewas Diduga Dibunuh

BERIMBANG.COM, Pamekasan – Polres Pamekasan masih kesulitan mengungkap motif tewasnya Ketua PAC Partai Gerindra Pakong Moh Hakim (47) yang diduga menjadi korban pembunuhan, Jumat (30/12).

Apalagi petugas hanya memiliki bagian kecil barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP), itupun hanya motor jenis Honda Beat milik korban."Saat ini masih dalam tahap penyelidikan tim Satreskrim dan Polsek Pakong," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, Sabtu (31/12), seperti dikutip dari Berita Jatim.

"Kami kesulitan mengungkap kasus ini karena minim barang bukti, bahkan tidak ditemukan alat digunakan untuk melukai korban setelah dilakukan olah TKP. Hanya BB motor Beat milik korban," ungkapnya.

Namun pihaknya komitmen untuk terus berupaya mengungkap motif pembunuhan yang sempat menggegerkan partai. "Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap motif kasus ini," tegasnya.

"Apalagi hingga saat ini, kami belum mendapat laporan lanjutan persoalan motif kasus ini dari tim yang berada di TKP," pungkasnya.(Rk).