Peringati Sumpah Pemuda, PPM Depok Gelar Tournamen Futsal U-13

 54 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Dalam Rangka memperingati Sumpah Pemuda, Pemuda Panca Marga ( PPM ) Kota Depok mengadakan tournamen futsal U 13  di Love Futsal Jalan  Gadog Raya, Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis Kota Depok dengan peserta sebanyak 38 Tim. Pembukaan Tournamen dilakukan oleh Denny Romulo Hutauruk selaku Ketua PPM Kota Depok. Minggu ( 29/10).

Ketua Panitia, Ridho San mengatakan, Peserta tournamen diikuti oleh sejumlah warga di wilayah Kecamatan Cimanggis, Tapos, Cilodong dan Kecamatan Sukmajaya dan akan berlangsung sampai tanggal 10 Nopember 2017 selanjutnya untuk juara 1, 2, 3 dan 4 diberikan piala serta dana pembinaan termasuk yang mendapatkan top score.

Dalam sambutannya, Ketua PPM Depok, Denny mengatakan pertandingan yang diselenggarakan adalah untuk menggali potensi bakat diusia yang masih muda dibidang olah raga Futsal.

" Selain itu adalah  ajang hiburan dan kebersamaan karena usia adik adik generasi milineal yang akan menjadi pemimpin ke depannya serta mencegah perbuatan yang tidak kita inginkan seperti penggunaan narkoba, tawuran antar pelajar dan yang lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Denny.

Lanjut Denny, kegiatan ini juga tidak mengganggu kegiatan belajar  mengajar di sekolahnya masing- masing karena di selenggarakan dihari libur. Denny juga mengucapkan terima kasih kepada ketua  panitia pelaksana, Ridho San dan Ketua PPM Cimanggis, Tumpal sebagai tuan rumah sehingga dapat terselenggaranya kegiatan tournamen Futsal. ( Iik).

%d blogger menyukai ini: