Perbaiki Mesin Air , Pria Tewas Masuk Sumur

 174 Views

IMG-20160715-WA0026

BERIMBANG.COM , Bogor – Warga Kampung Tegal Kopi Rt.04/10 Desa Ciadeg , Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor menjadi gempar, pasalnya satu orang warga setempat ditemukan tewas di dalam sumur dengan kondisi mengenaskan. Tujuan korban ini hendak memperbaiki mesin air yang di simpan di atas sumur.

” Warga yang dimaksud  yakni Makmun (45), Korban tewas kemungkinan disebabkan adanya gas beracun didalam sumur ,” ungkap ibu korban cicih (64) .

Menurutnya , peristiwa ini terjadi Jumat (15/7/2016) sekitar pukul 09:00 WIB , saat itu korban sedang memperbaiki mesin air di atas sumur tepat di belakang rumahnya.

” Tak lama kemudian , terdengar suara seperti ada benda jatuh kedalam sumur, lalu saya bergegas untuk melihatnya, ternyata itu anak saya , dengan panik saya langsung meminta pertolongan ke warga terdekat untuk mengangkat korban ke atas , namun begitu diangkat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.” Terang cicih.

Dia berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi. Dan kepada warga agar selalu berhati-hati.

Terpisah, Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Cijeruk AKP Mar’up  Murdianto , membenarkan , kejadian di Desa Ciadeg tersebut. Menurut dia, korban tewas di dalam sumur.

“Untuk sementara akibat human error, namun masih akan diselidiki lagi,”jelasnya (Irwan/Nana/Surya).

Tinggalkan Balasan