Pemuda Batak Bersatu Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Di Wilayah Depok

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 138 Views

BERIMBANG.com, Depok – Melihat penyebaran Covid-19 yang meningkat, Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Depok bersama 11 PAC dan 2 Ranting serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Depok.

DPC PBB melaksanakan kegiatan penyemprotan di wilayah GDC yang meliputi Kantor Sub Denpom, Alun-alun, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan serta kantor instansi lainnya.

Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih mengatakan kegiatan hari ini Pemuda Batak Bersatu DPC Depok bersama dengan 11 PAC dan 2 Ranting melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh kota Depok secara serentak.

“Pelaksanaan giat kita hari ini untuk disinfektan dan APD kita mendapatkan dari gugus covid kota Depok. Tujuannya disamping tanggung jawab kita sebagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Depok untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona segera teratasi,” tutur Edi.

Edi juga menjelaskan, sasaran penyemprotan yaitu tempat pelayanan dan sarana pemerintahan

“DPC tadi kita ada dua tim yang satu mengambil titik jalur Margonda Raya termasuk didalam nya ada Mapolres dan juga kantor Walikota, untuk tim dua yang bertanggung jawab di wilayah GDC termasuk juga sarana pemerintah yang ada di GDC,” jelasnya.

Harapan kita bagaimana supaya organisasi ini juga dicintai oleh masyarakat kota madya Depok “Harapan kita bersama, bagaimana supaya penyebaran virus Corona ini segera berakhir, bencana ini segera berakhir,” tutupnya.

Kegiatan PBB ini mendapat tanggapan positif dari Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh lembaga swadaya masyarakat atau ormas persatuan batak bersatu yang melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Kejaksaan Negeri Depok,” kata Herlangga melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, Herlangga menyampaikan penyemprotan terhadap kantor Kejaksaan Negeri Depok ini adalah wujud dukungan dan kecintaan masyarakat terhadap korps Adhyaksa

“Sebagaimana kita ketahui Kantor Kejaksaan Negeri Depok ini merupakan salah satu kantor pemerintah yang melayani publik serta sentral penegakan hukum dalam sistem peradilan pidana. Kegiatan yang dilakukan oleh ormas PBB adalah salah satu kegiatan positif yang patut dicontoh sebagai langkah nyata untuk bersama sama mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid,” terangnya.

“Semoga dengan ikhtiar kita bersama sama melakukan kegiatan positif pandemi covid 19 ini segera berahir,” tutupnya.

Usai melaksanakan penyemprotan diwilayah GDC, DPC PBB Kota Depok melanjutan kegiatan penyemprotan di SMPN 1 Depok serta diwilayah Cimanggis.

Novo

Tinggalkan Balasan