Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Berlangsung Sangat Meriah

 88 Views

img-20160919-wa0016

BERIMBANG.COM, Bogor- Pembukaan Turnamen sepak bola karang taruna CUP 2016 tingkat desa tugu jaya kecamatan cigombong, Kabupaten bogor berlangsung sangat meriah.

Turnamen yang dikuti 23 tim dari pemuda karang taruna tugu jaya ini dibuka secara resmi oleh kepala desa(kades) tugu jaya sugandi sigit, Minggu (18/09/16) di lapangan sepak bola tugu jaya

Acara pembukaan yang di hadiri oleh muspika kecamatan cigombong dan ribuan penonton yang sengaja hadir untuk menyaksikan acara pertandingan sepak bola.

Saat di jumpai berimbang.com, kepala desa(kades) sugandi sigit di tengah keramaian mengatakan, turnamen yang diselenggarakan merupakan kegiatan tahunan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa.

“Saya berharap, kegiatan Turnamen karang taruna CUP ini dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola desa tugu jaya Kecamatan cigombong di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan di tingkat nasional,” ujar Sugandi

“Momentum turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat-bakat pemain sepak bola pemuda Ke depan dari hasil pantauan bakat dari turnamen ini yang akan dibina untuk memperkuat tim sepak bola pemuda karang taruna desa tugu jaya” ucap sugandi.

“Kegiatan ini sendiri, tidak kalah meriahnya dengan turnamen sepak bola lainnya. Hal ini menjadi tekat untuk menjadikan kegiatan ini agenda tahunan, sehingga menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya olahraga sepak bola.

Tambahnya, sugandi sigit berharap turnamen yang ditaja selama 20 hari ini bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir kompetisi nanti. “Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid panitia pelaksana, insyaallah turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Itu harapan kita,” ungkapnya. (Nana/Yosep Bonang)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan