Pembangunan PJU Di Wilayah 3 Diduga Boroskan Anggaran

 100 Views

IMG-20160730-WA0015

BERIMBANG.COM, Bogor-Pembangunan penerangan jalan umum(PJU) wilayah 3 leuwiliang – paket 4 terkesan buang-buang anggaran,pasalnya penerangan jalan umum yang masih berfungsi dan layak pakai harus tumpang tindih dengan penerangan jalan umum yang baru di pasang.

Berdasarkan informasi yang didapat Berimbang.com, Pembangunan pju ini meliputi wilayah kecamatan ciampea,cibungbulang,sukajaya,leuwiliang,pamijahan,rumpin,jasinga,tenjo dan tenjolaya.dengan harga borongan sebesar Rp 328.910.000,tahun anggaran 2016″.

Dikatakan salah seorang warga gunung malang , pepen , kecamatan tenjolaya ,penerangan jalan  masih bagus,hanya saja kadang mati karena bola lampu nya putus dan hanya perlu di ganti saja,kalau pemasangan nya seperti ini,  terlihat pemerintah kabupaten bogor khususnya dinas energi sumber daya mineral boros anggaran.

Secara pribadi dirinya mengucapkan terima kasih karena pemerintah sudah memberikan penerangan jalan umum di wilayahnya yang rawan dilintasi ketika malam hari,pepen berharap pemerintah kabupaten bogor dapat merapikan kembali tiang pju yang tumpang tindih.

Sampai saat ini tim berimbang.com  belum bisa menemui pihak pemborong dan dinas esdm kabupaten bogor untuk memintai keterangan terkait pemasangan pju yang tumpang tindih tersebut.(Shr/Nn/Sht)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan