Peduli Sesama, Panglima Laskar Dewa Perintahkan Satgasnya Untuk Evakuasi Lokasi Kebanjiran

 36 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Sering terjadinya hujan turun yang disertai angin yang begitu kencang mengkibatkan terjadinya Bencana Alam dibeberapa titik di wailayah kecamatan Cigombobg, Kabupaten Bogor. Saat hujan turun yang terjadi pada sabtu (10/11/2018) kemaren sore menyebkan terjadinya longsor dan beberapa rumah dan sekolah kebanjiran. 

Menurut informasi yang di terima berimbang.com, seperti Sekolah Paud, MTS 1 dan 2 serta MI Al'Hidayatusibyan yang berada di Kampung Cibandawa, Deda Ciburuy, Kecamatan Cigombong mengalami kebanjiran yang begitu parah.

Dengan bentuk kepeduliannya Ormas Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) terhadap sesama, maka Panglima Satgas sekaligus Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi memerintahkan Kasatgas untuk semua personil ikut mengevakuasi dan membersihkan lokasi yang kena dampak kebanjiran.

Sementara itu, Kasatgas Laskar Dewa, Hidayat saat melaksanakan giatnya melaporkan kepada Panglima. Sebagai berikut, 
Ass …… wbr
Selamet Siang
Yth     : Panglima Laskar Dewa
Ijin melaporkan
Pada hari minggu tgl 11 Nov 2018 di Kp Cibandawa Desa Ciburuy Kec Cigombong 
Telah dilaksanakan Pembersihan Sekolah Paud, MTS 1dan 2 serta MI Al Hidayatusibyan yang terkena dampak banjir dengan jumlah keseluruhan terdiri dari 28 ruangan kelas 1 perpustakaan dan ruangan kepsek 
Giat tersebut dilaksanakan oleh 
– Anggota Laskar dewa       : 30 Orang
– Guru      :   7 Orang
– Siswa/i : 25 Orang
– Warga setempat
Giat tersebut berjalan dengan tertib lancar dan aman
Demikian dilaporkan dan selanjutnya mohon petunjuk.

(Nana)

%d blogger menyukai ini: